
- Monitoring Pos Pengamanan Lebaran 1446 H
- Penyaluran BLT DD Desa Banjarejo
- Penyaluran BLT DD Desa Dewi
- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bandungkidul
- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Botorejo
- Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Triwulan I Desa Bayan
- Kecamatan Bayan hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purworejo
- Monitoring Program Serap Gabah (SERGAB) Kering Panen oleh Bulog di Desa Bayan
- Rapat Koordinasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak
- Rapat Koordinasi Evaluasi Penanganan Demam Berdarah di Wilayah Kabupaten Purworejo Tahun 2025
Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Kabupaten Purworejo
Berita Terkait
- Bupati Purworejo Sholat Tarawih Bersama Warga Desa Grantung0
- Pembinaan Administrasi PKK oleh TP PKK Kabupaten Purworejo0
- Pembinaan Adminitrasi Desa Binaan PKK0
- Konferensi Kepala Desa/Kelurahan bulan April 20230
- Musdes Laporan Realisasi Pelaksanaan APBDes Desa Bandungrejo Tahun 20220
- Musdes Laporan Realisasi Pelaksanaan APBDes Desa Bayan Tahun 20220
- Kegiatan Tetap Sesuai Target di Bulan Ramadhan0
- Musdes Realisasi APBDes 2022 di Desa Jatingarang0
- Sosialisasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Bayan0
- Tabungan Dasawisma Untuk Pelunasan PBB Desa Tangkisan 0
Berita Populer
- Penyampaian BNBA Bansos Tunai
- Pembentukan dan Penetapan Panitia Pilkades di Desa Pekutan
- MUSRENBANG KECAMATAN TAHUN 2021
- PISAH SAMBUT PJ. KEPALA DESA DEWI DAN KEPALA DESA DEWI
- Orientasi Tenaga Lini Lapangan
- PENETAPAN NILAI BOBOT PENDIDIKAN DAN PENGABDIAN CALON PERANGKAT DESA TANGKISAN
- REORGANISASI P3A DESA POGUNGKALANGAN
- TEMA DAN LOGO PERINGATAN HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2020
- Ujian tertulis Seleksi Perangkat Desa Pogungkalangan
- MONITORING PBB DI DESA PEKUTAN

Rabu, 5 April 2023 salah satu karyawan Kecamatan Bayan menghadiri acara Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di lingkungan pemerintah Kabupaten Purworejo Tahun 2023, bertempat di Ruang Arahiwang Setda Kabupaten Purworejo. Inovasi pelayanan publik adalah terobosan jenis pelayanan berupa gagasan/ide kreatif orisinal dan/atau adaptasi/modifikasi yang memberikan manfaat langsung atau tidak langsung bagi masyarakat.
Tema KIPP Tahun 2023 adalah Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Inovasi Menuju Reformasi Birokrasi yang Berdampak. Kriteria Inovasi Pelayanan Publik yaitu Memiliki Kebaruan yaitu memperkenalkan cara, pendekatan atau kebijakan dan desain pelaksanaan baru dan berbeda dalam rangka penyelenggaraan Pelayanan Publik, Efektif
yaitu menghasilkan keluaran yang nyata sesuai dengan tujuan penyelenggaraan Pelayanan Publik, Bermanfaat yaitu memberikan dampak bagi peningkatan kualitas Pelayanan Publik, Mudah Disebarkan yaitu mudah untuk ditiru dan dikembangkan oleh Penyelenggara Inovasi lainnya dan Berkelanjutan yaitu terus diterapkan dan dikembangkan secara berkesinambungan, serta mendapat dukungan masyarakat.