- KBSP dan Polres Purworejo Bersholawat
- Konferensi Sekretaris Desa dan Pembinaan Perangkat Desa (Kaur Keuangan)
- Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Ketiwijayan
- Konferensi Kepala Desa/Kelurahan Sekecamatan Bayan
- Monitoring Penyelenggaraan Pleno Kecamatan Pilkada Serentak 2024
- Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Desa Pogungjurutengah
- Percepatan Musim Tanam I Tahun 2024 - 2025
- Doa Bersama
- Pertemuan Rutin TP PKK Desa/Kelurahan Sekecamatan Bayan
- Pembagian Sembako Kepada Keluarga ODGJ
Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Kabupaten Purworejo
Berita Terkait
- Bupati Purworejo Sholat Tarawih Bersama Warga Desa Grantung0
- Pembinaan Administrasi PKK oleh TP PKK Kabupaten Purworejo0
- Pembinaan Adminitrasi Desa Binaan PKK0
- Konferensi Kepala Desa/Kelurahan bulan April 20230
- Musdes Laporan Realisasi Pelaksanaan APBDes Desa Bandungrejo Tahun 20220
- Musdes Laporan Realisasi Pelaksanaan APBDes Desa Bayan Tahun 20220
- Kegiatan Tetap Sesuai Target di Bulan Ramadhan0
- Musdes Realisasi APBDes 2022 di Desa Jatingarang0
- Sosialisasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Bayan0
- Tabungan Dasawisma Untuk Pelunasan PBB Desa Tangkisan 0
Berita Populer
- Penyampaian BNBA Bansos Tunai
- Pembentukan dan Penetapan Panitia Pilkades di Desa Pekutan
- MUSRENBANG KECAMATAN TAHUN 2021
- PISAH SAMBUT PJ. KEPALA DESA DEWI DAN KEPALA DESA DEWI
- Orientasi Tenaga Lini Lapangan
- PENETAPAN NILAI BOBOT PENDIDIKAN DAN PENGABDIAN CALON PERANGKAT DESA TANGKISAN
- REORGANISASI P3A DESA POGUNGKALANGAN
- TEMA DAN LOGO PERINGATAN HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2020
- Ujian tertulis Seleksi Perangkat Desa Pogungkalangan
- MONITORING PBB DI DESA PEKUTAN
Rabu, 5 April 2023 salah satu karyawan Kecamatan Bayan menghadiri acara Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di lingkungan pemerintah Kabupaten Purworejo Tahun 2023, bertempat di Ruang Arahiwang Setda Kabupaten Purworejo. Inovasi pelayanan publik adalah terobosan jenis pelayanan berupa gagasan/ide kreatif orisinal dan/atau adaptasi/modifikasi yang memberikan manfaat langsung atau tidak langsung bagi masyarakat.
Tema KIPP Tahun 2023 adalah Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Inovasi Menuju Reformasi Birokrasi yang Berdampak. Kriteria Inovasi Pelayanan Publik yaitu Memiliki Kebaruan yaitu memperkenalkan cara, pendekatan atau kebijakan dan desain pelaksanaan baru dan berbeda dalam rangka penyelenggaraan Pelayanan Publik, Efektif
yaitu menghasilkan keluaran yang nyata sesuai dengan tujuan penyelenggaraan Pelayanan Publik, Bermanfaat yaitu memberikan dampak bagi peningkatan kualitas Pelayanan Publik, Mudah Disebarkan yaitu mudah untuk ditiru dan dikembangkan oleh Penyelenggara Inovasi lainnya dan Berkelanjutan yaitu terus diterapkan dan dikembangkan secara berkesinambungan, serta mendapat dukungan masyarakat.