PISAH SAMBUT PJ. KEPALA DESA DEWI DAN KEPALA DESA DEWI

By ADMIN 20 Mei 2019, 11:08:17 WIB Pemerintahan
PISAH SAMBUT PJ. KEPALA DESA DEWI DAN KEPALA DESA DEWI

Hari Kamis, 9 Mei 2019 di Balai Desa Dewi telah dilaskanakan Pisah Sambut Pj. Kepala Desa Suprayitno dan Kepala Desa Dewi Drs. Mulyono. Acara ini dihari oleh Camat, Kades dan istri,  Mantan Pj Kades dan Istri, Ketua BPD dan Anggota, Ketua Lembaga Kemasyarakatan Desa Dewi dan Anggota, Kepala SDN Dewi, Kepala TK Pertiwi Dewi, Kepala KB Rembulan Dewi dan Tokoh masyarakat/Agama serta perangkat desa.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan  Indonesia Raya dilanjutkan ucapan selamat datang oleh Pemerintah Desa  yang diwakili oleh Sekretaris Desa.

Suprayitno Pj Kades Dewi dalam sabutannya mohon pamit secara kedinasana sebagai pj Kades Dewi, terima kasih atas kepercayaan dan bantuan serta dukungan dari semua BPD, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Masyarakat terutama rekan2 perangkat desa sehingga bisa melaksanakan tugas selaku Pj Kades Dewi dengan lancar aman selama lebih kurang 9 bulan mulai Bulan Agustus 2018 sd 8 Mei 2019.

Selanjutnya sambutan perkenalan Kades oleh Drs. H Mulyono. Beliau menyampaikan bahwa mulai kemarin beliau secara resmi dilantik Bupati Purworejo dan dilanjutkan serah terima jabatan di Pendopo Kecamatan Bayan. Sesuai arahan bapak Bupati Purworejo dan Bapak Camat Bayan untuk Kades terlantik langsung melaksanakan tugas di desa masing-masing sehingga mulai tadi pagi beliau sudah ngantor di Kantor desa Dewi meskipun secara detail belum paham terkait tugas Kepala Desa. Selama ini beliau mengabdi dipemerintah dan masyarakat selaku pengajar tentunya berbeda yang dihadapi, kalo dahulu menghadapi murid2 saat ini berhadapan dengan masyarakat yang beraneka ragam dan heterogen tentunya perlu perlakuan dan pemahaman yang  berbeda-beda. Beliau memohon dukungan segenap lembaga dan tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat untuk dapat membawa Desa Dewi lebih maju dan sejahtera.

Camat Bayan, Kusairi AP. MM  menyampaikan bahwa Kepala Desa yang baru saja dilantik tidak boleh kalah berprestasi dari Kepala Desa sebelumnya. Administrasi Desa harus ditingkatkan lagi karena skhir-akhir ini agak menurun.

Cindera mata diberikan kepada Pj Kades dan Ketua TP PKK yang lama sebagai tanda jasa. Acara ditutup setelah pemberian  selamat kepada Pj. Kades beserta istri dan Kades beserta istri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment