Seleksi Pengisian Perangkat Desa di Desa Kalimiru

By ADMIN 25 Nov 2021, 11:28:41 WIB Kegiatan
Seleksi Pengisian Perangkat Desa di Desa Kalimiru

Rabu, 24 November 2021 dilaksanakan seleksi pengisian Perangkat Desa (Kepala Seksi Pelayanan) Desa Kalimiru bertempat di Balai Desa Kalimiru. Diharapkan seluruh calon mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya karena proses seleksi berlangsung satu hari penuh. Untuk Tim Pelaksana dan Tim Seleksi tetap menjunjung netralitas dan kerahasiaan soal yang akan diujikan.

Ujian seleksi diikuti oleh 3 orang calon perangkat desa. Seleksi dibagi dalam 3 sesi yaitu seleksi tertulis, seleksi kemampuan mengoperasikan komputer dan seleksi kemampuan teknis (pidato). Proses seleksi ini berlangsung dengan tertib dan lancar.

Selain dengan nilai seleksi, calon Perangkat Desa ini juga ada  Bobot Nilai Pengabdian dan Pendidikan yang bisa menambah nilai. Pengumuman nilai disampaikan oleh Tim Seleksi  yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Amie Dwi Prihartatie.

Tim dari Kecamatan Bayan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta seleksi calon perangkat Desa Kalimiru, mudah-mudahan hasil yang disampaikan Tim Seleksi Pengisian Perangkat Desa bisa diterima dengan lapang dada dan selanjutnya yang mendapatkan peringkat tertinggi agar tidak terlalu berbesar hati. Peserta seleksi yang belum mendapatkan nilai terbaik masih banyak kesempatan untuk karena  mengabdi ke Desa tidak harus menjadi Perangkat Desa.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment