- Konferensi Sekretaris Desa/Kelurahan di Kecamatan Bayan bulan Maret 2024
- Bazar Pangan Ramadhan di Desa Pogungjurutengah
- Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pengisian Keanggotaan BPD di Desa Banjarejo
- Kecamatan Bayan Mengikuti Rakor dan Sinkronisasi hasil Musrenbang
- Konferensi Kades/Kalur se-Kecamatan Bayan bulan Maret 2024
- Persiapan Evaluasi Renja Triwulan I Tahun 2024
- Tetap Produktif di Bulan Ramadhan
- Pembentukan Panitia Pengisian BPD Desa Besole
- Sosialisasi Pengisian Keanggotaan BPD Desa Tanjungrejo
- Sosialisasi Pembentukan BPD di Desa Tangkisan
Rakor Penyusunan SKM dan FKP Tahun 2023
Berita Terkait
- Menjaga Toleransi Untuk Keutuhan NKRI0
- Halal Bihalal di Lingkungan Kantor Kecamatan Bayan0
- Penyaluran BLT DD Triwulan I Tahun 2023 di Desa Pogungjurutengah0
- Penyaluran BLT DD Triwulan I Tahun 2023 di Desa Botodaleman0
- Penyaluran BLT DD Triwulan I Tahun 2023 di Desa Bayan0
- Penyaluran BLT DD Triwulan I Tahun 2023 di Desa Jrakah0
- Penyaluran BLT DD Triwulan I Tahun 2023 di Desa Bandungrejo0
- Penyaluran BLT DD Triwulan I Tahun 2023 di Desa Tangkisan0
- Penyaluran BLT DD Triwulan I Tahun 2023 di Desa Pogungkalangan0
- Penyaluran BLT DD Triwulan I Tahun 2023 di Desa Bringin0
Berita Populer
- Penyampaian BNBA Bansos Tunai
- Pembentukan dan Penetapan Panitia Pilkades di Desa Pekutan
- MUSRENBANG KECAMATAN TAHUN 2021
- PISAH SAMBUT PJ. KEPALA DESA DEWI DAN KEPALA DESA DEWI
- Orientasi Tenaga Lini Lapangan
- PENETAPAN NILAI BOBOT PENDIDIKAN DAN PENGABDIAN CALON PERANGKAT DESA TANGKISAN
- REORGANISASI P3A DESA POGUNGKALANGAN
- TEMA DAN LOGO PERINGATAN HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2020
- Ujian tertulis Seleksi Perangkat Desa Pogungkalangan
- MONITORING PBB DI DESA PEKUTAN
Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Bayan menghadiri rapat koordinasi penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Forum Konsultasi Publik (FKP) di Ruang Arahiwang Setda Kabupaten Purworejo pada hari Kamis (11/05/2023). Forum Konsultasi Publik merupakan kegiatan dialog, diskusi pertukaran opini secara partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan publik untuk membahas antara lain rancangan kebijakan, penerapan kebijakan, dampak kebijakan, evaluasi pelaksanaan kebijakan, ataupun permasalahan terkait pelayanan publik dalam kerangka transparansi dan efektivitas untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.
SKM merupakan bentuk kerjasama antara Penyelenggara Pelayanan Publik dengan Masyarakat dalam rangka melakukan penilaian kinerja pelayanan, agar penyelenggara layanan dapat meningkatkan kualitas layanannya. Manfaat SKM yaitu mengetahui kelemahan atau kekuatan unit penyelenggara pelayanan, mengetahui kinerja penyelenggara secara periodik, bahan penetapan kebijakan dalam perbaikan pelayanan, partisipasi aktif masyarakat dalam penyelenggaraan pelayanan publik, diketahui IKM secara menyeluruh terhadap hasil pelaksanaan pelayanan publik pada lingkup Pemerintah Pusat dan Daerah, memacu persaingan positif antar unit penyelenggara pelayanan.